Produk Lokal Kualitas Internesional, Simak 5 Produk Elizabeth Bags Terbaik 2023
Komentar
Pemkab Luwu

Produk Lokal Kualitas Internesional, Simak 5 Produk Elizabeth Bags Terbaik 2023

Komentar

Terkini.id, Luwu – Elizabeth bags menjadi salah satu pilihan sebagaian besar wanita Indonesia yang ingin tampil dengan tas branded dengan harga yang terjangkau. Elizabeth merupakan brand fashion yang sudah ada sejak 1963 silam.

Khusus untuk bag, Elizabeth menawarkan banyak varian. Mulai dari tas jinjing, handbag, dompet, tote bag, sling bag, dan yang lainnya. Harga yang ditawarkan untuk masing-masing produk tasnya adalah 300 sampai 400 ribuan saja.

Dengan harga yang terjangkau tersebut, sayang sekali jika melewatkan produk tas dari Elizabeth ini. namun jika tertarik dengan produk tas dari Elizabeth ini, simak dulu beberapa produk terbaik dari Elizabeth yang ada dibawah ini. berikut ulasannya.

1. Elizabeth Cacine Sling Bag 0706-1137

Jika ingin memiliki sling bag sekaligus handbag, tetapi bujet hanya untuk membeli satu saja, maka produk Elizabeth bags bernama Cacine Slingbang ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Memiliki bentuk yang minimalis namun bisa terlihat manis untuk dipakai ke berbagai acara bernama Canice sling bag dari Elizabeth ini memiliki tali yang removable. pengguna bisa mengatur model tas sesuai kebutuhan.

Desainnya memang terlihat klasik minimalis, tetapi penampilan akan tetap manis saat menggunakan tas ini. selain itu, tas ini juga bisa dipakai untuk berbagai acara formal maupun kasual.

2. Elizabeth Tote Bag 0022-1248

Saat bosan dalam memakai tas berbahan kulit, bisa coba untuk mengkombinasikan penggunaannya dengan tas berbahan lainnya.

Apalagi jika pecinta tas dengan muatan besar yang mengutamakan kepraktisan dan anti ribet, maka tidak salah jika menggunakan Tote Bag 0022-1248 dari Elizabeth bags yang berbahan dasar canvas ini.

Dengan material canvas, tentunya akan seketika mengubah penampilan menjadi lebih casual dan relaxed, apalagi Tote Bag 0022-1248 juga dilengkapi kompartemen air minum.

Ukurannya juga dapat memuat banyak barang bawaan sehari-hari, yakni dengan dimensi 33x14x37. Sehingga selain untuk tampilan santai, Tote Bag 0022-1248 cocok juga untuk berkuliah.

3. Elizabeth Nalini Hand Bag

Kesan unik akan sangat kentara ketika melihat tas tangan Nalini dari Elizabeth bags ini. Sebab, tas satu ini dilengkapi dengan pegangan yang berbentuk hati. Apalagi dengan pilihan warna pink dan hijau dengan nuansa lembut yang pastinya akan terlihat sangat chic sekaligus menarik tanpa terasa berlebihan saat membawanya.

Desain tas semakin manis dengan ukurannya yang tidak terlalu besar. Meski begitu, tas ini tetap mampu membawa barang-barang penting saat bepergian, seperti ponsel dan dompet, bedak, maskara, dan lipstik. Bagi yang ingin meningkatkan nuansa penampilan yang feminim, tas satu ini sudah pasti harus dipilih.

4. Elizabeth Giada Bag

Jik merasa bosan menggunakan tas yang berwarna netral, cobalah untuk mencoba produk Elizabeth Bags ini yang bernama Giada Bag.

Merupakan jenis hand bag berbahan PU leather berwarna merah yang dijamin bikin langsung jatuh hati.

Bagian kompartemen utamanya cukup luas, sehingga memudahkan saat mengambil dan menaruh barang. Handle strap dan detachable strap yang adjustable bisa membuat penggunanya bisa menyesuaikan sesuai gaya dan kebutuhan dalam penggunaan tas andalan dari Elizabeth ini.

5. Elizabeth Emerin Shoulder Bag

Tas model selempang akhir-akhir ini menjadi tren pada kalangan wanita. Selain bisa digunakan untuk acara kasual, tas model ini juga bisa dipakai saat pergi kerja. Nah, model tas selempang dengan penutup flap dari Elizabeth bags ini cukup unik.

Selain bisa dijadikan sling bag, tasnya juga bisa menjadi shoulder bag. Hal ini berkat tali panjangnya yang bisa dilepas. Ditambah elemen rantai pada tali panjangnya, tentu membuat tas ini tampil lebih elegan. Pastinya sangat menyenangkan jika memiliki tas Emerin ini.